Subscribe:

Ads 468x60px

.
Blogger Widgets

Social Icons

Jumat, 15 Agustus 2014

Free Download WinToFlash 0.8.0009 beta Portable 2014

Apa itu WinToFlash??

Mungkin saat ini sangat sulit untuk menemukan driver 5,25 floppy drive saat ini.
WinToFlash memulai wizard yang akan membantu menarik instalasi windows CD atau DVD dan USB drive untuk menjadi pengganti bootable untuk drive optik. Hal ini juga dapat dilakukan dengan menggunakan LiveCD.
Anda tidak perlu khawatir dengan goresan pada disk atau lupa tempat menyimpan penyimpanan file media anda, etelah Anda mentransfer isinya ke flash drive. Dulu cara seperti ini sangat efisien pada masanya, terutama di lingkungan kantor.
Sebagai alternatif cd-instalasi windows dengan menggunakan WinToFlash, berikut ini Admin jelaskan cara kerjanya;

Untuk dapat menggunakan USB flash disk sebagai pengganti cd instalasi Windows terlebih dahulu kita harus menjadikan USB flash disk sebagai bootable.Namun sekarang ada sebuah software kecil yang sanggup melakukannya,bukan hanya membuat USB flash disk menjadibootable tapi tool ini akan langsung menyalin seluruh file instalasi Windows,sehingga bisa langsung digunakan.

Perlau di perhatikan bahwa sobat yang sering Instalasi windows menggunakan USB Flash ada baiknya menggunakan software ini untuk proses transfer Windows tsb ,,,,karen jika hanya mengcopy saja biasanya Windows yang di copy di USB Flash tsb kadang bermasalah karen Copyannya tidak sesempurnah menggunakan Wintoflash ....

Ok langsung saja bagi sobat yang ingin mendownload Linknya ada di bawah ......


Download WinToFlash 0.8.0009 beta Portable 2014
Password : tekhnology073

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Home