Subscribe:

Ads 468x60px

.
Blogger Widgets

Social Icons

Jumat, 15 Agustus 2014

Free Download Tool Partition Wizard 8.1.1



Selamat malam sobat blogger tekhnology073. Kali ini admin akan ngepost tentang software partisi yakni Tool Partition Wizard 8.1.1.
Tool Partition Wizard 8.1.1 merupakan sebuah Software pihak ketiga untuk membuat partisi Harddisk Windows maupun partisi memori Eksternal Handphone seperti Micro SDMMCStick Pro Duo, Dll.

Untuk melakukan proses partisi memori tersebut banyak orang yang menggunakan metode melalui BIOS pada saat mempartisi Harddisk Windows, sedagkan di Handphone khususnya ponsel Android mereka menggunakan metode melalui Recovery Mode dan melakukan metode-metode seperti itu sebenarnya adalah metode yang sangat beresiko bila terjadi sedikit saja kesalahan maka akan menghambat kinerja perangkat bahkan sebagian orang telah mengalami kerusakan pada software perangkat mereka pada saat melakukan kesalahan di metode tersebut.
Sedangkan mempartisi dengan metode melalui Tool Partition Wizard 8.1.1 ini adalah sebuah cara yang mudah dah aman, sobat tidak perlu repot-repot masuk ke BIOS atau pun recovery mode.

Tool Partition Wizard 8.1.1 ini menyediakan jenis partisi Fat16, Fat32, Ext2, Ext3, Ext4 dan Linux Swap. Maka pengguna tidak akan kesulitan lagi untuk melakukan partisi, cukup menggunakan Aplikasi Tool Partition Wizard 8.1.1 anda dapat mengatur dan membuat partisi melalui Software tersebut sesuai jenis partisi yang anda inginkan.
Untuk cara penggunaan dari software ini silahkan Sobat cari di Google.
Untuk software Tool Partition Wizard 8.1.1 sendiri silahkan download pada link di bawah.

Password : tekhnology073

Fitur :

- Resize partisi
- Membuat partisi
- Hapus partisi
- Format partisi
- Convert partisi
- Explore partisi
- Sembunyikan partisi, Dll.

Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Home